Valentino Rossi Mengaku Senang Bisa Kerja Sama Dengan Mantan Rider MotoGP Luca Cadalora

326
0

Valentino Rossi Mengaku Senang Bisa Kerja Sama Dengan Mantan Rider MotoGP Luca Cadalora. Pembalap andalan Yamaha Movistar Valentino Rossi mengaku sangat menghormati sosok mantan pembalap MotoGP Luca Cadalora. Yang mana Cadalora kini menjabat sebagai orang terpenting di setiap pertandingan bagi Valentino Rossi. Bagi Valentino Rossi sosok Cadalora merupakan orang yang sangat berpengaruh di setiap pertandingan.

Menurut Valentino Rossi pilihannya untuk memboyong Luca Cadalora sebagai pelatihnya merupakan keputusan yang tepat. Sebab semenjak kedatangan Luca Cadalora ke tim Yamaha membuat Valentino Rossi mampu lebih cepat menemukan cara untuk beradaptasi dengan regulasi MotoGP 2016.

Valentino Rossi juga mengatakan bahwa Cadalora selalu memberikan ide dan masukan yang baik pada dirinya dan bisa di katakan Cadalora adalah guru besar Rossi.

Baca Juga :  Impian Terbesar Valentino Rossi Tak Hanya Di Balap MotoGP Saja

“Ide membawa Luca Cadalora ke dalam tim saya telah terbukti layak. Kami awalnya memiliki ide ini pada musim dingin lalu. Pada saat itu kami belum tahu seberapa bergunanya Luca untuk kami,” kata Rossi, seperti dimuat Speedweek, Minggu (31/7/2016).

“Saya sudah banyak berbicara dengannya di awal musim. Kami saat itu penasaran untuk melihat apakah dia bisa memberikan masukan yang berharga. Dan kenyataannya, saya dengan cepat menyadari dia bisa memberikan banyak masukan yang berharga,” sambung The Doctor -julukan Rossi

Saat ini Valentino Rossi bertahan di urutan ketiga di perolehan poin klasemen MotoGP 2016 dengan jumlah poin yang baik yakni 111 poin. Valentino Rossi mempunyai selisih poin dari Marc Marquez sebanyak 59.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here