Valentino Rossi Bersukur Tidak Satu Tim Dengan Marc Marquez

282
0

Pambalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku sangat beruntung dirinya tidak tergabung satu tim dengan Marc Marquez, jika itu terjadi maka Valentini Rossi endiri tadak bisa membayangkan apa yang terjadi dan kemungkinana hal buruk akan menyambangnya.

Hal yang bukan menjadi rahasia lagi jika hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez menjadi pembicaraan publik karena kedua rider papan atas itu terlibat dalam perselisiha yang sangat sengit. Hal tersebut bermula dari saat Marquez yang dituduh bersekongkol dengan Jorge Lorenzo pada musim 2015 yang mengakibatkan Rossi gagal menjuarai MotoGP.

Valentino Rossi sendiri sudah mengajak Marc Marquez untuk menjalin hubungan yang baik lagi saat gelaran MotoGP di Catalunya pada 5 Juni 2016, akan tetapi Rossi mengatakan tak punya hubungan dekat dengan Marquez hanya ingin berdamai saja.

Baca Juga :  Begini Cara IANNONE Menyikapi Ban Baru Michelin Yang Membuat Resah Para Rider

Dan menurutnya sejak saat itu sampai berakhirnya musim ini sudah menunjukkan banyak hal, sudah tidak ada dendam lagi tapi hubungan itu menurutnya hanya sebatas rasa hormat saja antara sesama rider MotoGP.

The Doctor mengungkapkan juga bahwa dirinya tidak berharap untuk menjadi rekan satu tim Marc Marquez, karena bila itu terjadi maka bisa jadi akan menimbulkan masalah yang baru lagi diantara keduanya.

“Beruntung, Marquez bukan rekan setim saya. Sebagai pembalap, dia sangat cepat. Dia tidak pernah menyerah. Saya akan mengatakan, bahwa dia sedikit terlalu cepat!” ungkap Valentino Rossi seperti yang dilansir oleh Motor Sport.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here