Uccio Bereaksi Keras Saat Rossi Di Kabarkan Pensiun Usai Kontrak Dengan Yamaha Habis

207
0

Uccio Bereaksi Keras Saat Rossi Di Kabarkan Pensiun Usai Kontrak Dengan Yamaha Habis. Pembalap andalan Yamaha Movistar Valentino Rossi beberapa waktu yang lalu di kabarkan bahwa masa baktinya bersama Yamaha Movistar akan habis di musim 2018. Sebagai sahabat dekat ValentinoRossi yang juga menjadi meneger pribadi Rossi menepis akan berita tersebut.

Uccio mengaku jika dirinya tidak menemukan indikasi jika Valentino Rossi akan pensiun, Valentino Rossi merupakan pembalap yang tidak mudah menyerah, Rossi mempunyai banyak pengalaman dan ia tahu kapan ia harus mengakhiri karirnya di MotoGP.

Uccio mengatakan Rossi tidak akan mundur jika masih percaya diri untuk merebut kemenangan. Uccio sendiri berharap sang sahabat bisa terus menjadi ikon MotoGP. Meski diusim 2017 kali ini Valentino Rossi terlihat gagal memperlihatkan skil terbaiknya, namun hal tersebut bukan berarti bahwa perfoaValentino Rossi menurun.

Baca Juga :  Harapan Jorge Lorenzo Ingin Damai Dengan Rossi Dan Yamaha Tetap Pertahankan Rossi

Uccio merasa jika Valenitno Rossi masih kompetitif, soal penurunan hasil pertandingan di musim 2017 kali ini Uccio sangat yakin jika motor Yamaha lah yang menjadi masalah utama yang membuat Rossi terpuruk.

“MotoGP adalah olahraga yang butuh latihan keras dan tentunya beberapa balapannya sangat berbahaya. Namun, saya pribadi merasa Rossi harus melanjutkan apa yang selalu ia lakukan. Rossi telah melakukan banyak hal hebat selama balapan,” ucap Uccio, seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Jika ia masih punya ambisi untuk menang, saya tidak melihat alasan untuk berhenti. Sebaliknya, Rossi harus balapan untuk terus berada di depan dan mengalahkan 20 rider lain seperti biasanya. Rossi cukup pintar untuk tahu kapan harus pensiun. Namun, sekarang belum saatnya,” tutup sang sahabat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here