Rider Avinta Racing ‘Hector Barbera’ Mengakui Ducati Tim Yang Ramah

34
0

Rider Avinta Racing ‘Hector Barbera’ Mengakui Ducati Tim Yang Ramah. Pembalap tim satelit Ducati Avinta Racing Hector Babera mengakui jika kebersamaan yang tercipta di tim Ducati sangat luar biasa. Semua orang yang berada di bawah naungan Ducati mampu menciptakan keharmonisan ayng tentu saja beda dengan tim yang lain. Bagi Babera Ducati itu adalah tim yang konsisten dan tim paling memperhatikan rider tim satelit.

Seperti halnya di pertandingan balap MotoGP musim 2016 ini tim Satelit Ducati mampu mendapatkan setingan yang sama dengan pembalap yang berada di tim pabrikan. Meski di akui Ducati tidak memberikan mesin yang sama, namun dengan menggunakan setingan yang sama itu sudah jauh lebih baik.

Baca Juga :  MotoGP 2015: Sampai Detik Ini Fans Valentino Rossi Masih Tidak Terima Dan Menyerang Jorge Lorenzo Di Medsos

Apa lagi tim yang kini bersamanya tidak memberikan tekanan dan tidak memberikan target di luar kemampuan pembalap. Dengan keadaan seperti itu Hector Barbera mengaku sangat senang dan betah jika berada di Ducati.

“Kami bekerja dengan suasana yang luar biasa dan kami menikmatinya, baik itu dari orang-orang yang bekerja di tim medis maupun tim mekanik,” ungkap Barbera, sebagaimana dimuat Speedweek, Senin (8/8/2016).

“Kami adalah keluarga besar. Suasana dalam tim ini begitu menenangkan saya dan memberikan saya perasaan yang baik, sehingga saya bisa konsentrasi sepenuhnya di atas lintasan,” sambungnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here