MotoGP 2015: Sampai Detik Ini Fans Valentino Rossi Masih Tidak Terima Dan Menyerang Jorge Lorenzo Di Medsos

531
0

Otosports.net – Kabar Terbaru MotoGP 2015, Sampai Detik Ini Fans Valentino Rossi Masih Tidak Terima Dan Menyerang Jorge Lorenzo Di Medsos. Jorge Lorenzo merasa perseteruan dengan Valentino Rossi tiada akhir, siapa sangka jika pembalap Yamaha asal Spanyol tersebut sampai detik ini masih saja mendapat serangan yang sangat menyakitkan hati di jejaring sosial.

Para fans Rossi tersebut menurut Jorge Lorenzo merasa terlalu membesar – besarkan masalah yang ada, meskipun demikian JOrge Lorenzo anggap itu sebuah pelajaran yang penting mengingan pengalamannya dalam balap MotoGP belum banyak jika di bandingkan dengan lawan sekailigus teman stimnya Valentino Rossi.

Meskipun demikian Jorge Lorenzo tidak pernah menutup pintu damai buat Rossi, Jika Rossi sudah memberi sinyal positif terhadap dirinya, Jorge Lorenzo akan segera berdamai dan berunding memecahkan masalah yang ada.

Baca Juga :  Valentino Rossi Mengaku Senang Bisa Kerja Sama Dengan Mantan Rider MotoGP Luca Cadalora

“Sebelum GP Malaysia, hubungan antara para pembalap baik-baik saja, tapi kemudian Rossi berkata Marquez membantu saya untuk menang dan dia terus berkata seperti itu,” kata Lorenzo, seperti dimuat Motorsport, Jum’at (4/12/2015).

“Karena hal itu, saya terus mendapat serangan di media sosial, khususnya dari para fans di Italia,” sambung pembalap 28 tahun tersebut.

Meskipun sampai detik ini belum bisa bertemu langsung dengan Valentino Rossi, pembalap kebanggaan Spanyol tersebut menyampaikan harapannya kepada Valentino Rossi untuk berdamai dan berunding tentang kasus tersebut. Meski Jorge Lorenzo merasa dirinya tidak punya salah terhadap Rossi.

“Saya tidak memiliki masalah dengan Rossi. Jika dia ingin datang dan berbicara dengan saya, saya akan bersedia berdiskusi dengannya. Itu terserah kepadanya,” papar juara dunia tiga kali MotoGP itu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here