MotoGP 2015: Marc Marquez Ingin Sekali Berdamai Dengan Valentino Rossi Di Musim Depan 2016

1734
0

Otosports.net – Kabar Terbaru MotoGP 2015, Marc Marquez Ingin Sekali Berdamai Dengan Valentino Rossi Di Musim Depan 2016. Dan seperti di ketahui jika hubungan kedua rider antara pembalap asal Repsol Honda Marc Marquez dan Valentino Rossi yang merupakan pembalap dari Yamaha tiu setelah pertandingan di Valencia berakhir keduanya sudah tidak bisa bersatu kembali, karena perseteruan yang hebat.

Rossi yang tengah dalam jalur perebutan juara MotoGP 2015 tambah emosi di seri pamungkas yang berlangsung di Valencia, setelah melihat Marquez tak melakukan serangan serius dengan Lorenzo dan justru bermain aman berada di belakangnya bersama Dani Pedrosa.

Selepas musim berakhir hubungan keduanya dikabarkan retak, dan Marquez ingin membenahinya. Pria asal Spanyol berharap memulai MotoGP 2016 dengan hubungan yang membaik kembali antara dirinya dengan Rossi.

Baca Juga :  Rider Avinta Racing ‘Hector Barbera’ Mengakui Ducati Tim Yang Ramah

“Pada saat ini di Valencia dia baru saja kehilangan gelar dunianya, dan itu sangat melelahkan. Saya memahami situasinya, jadi saya tak ingin memikirkan mengenai apa yang ia katakan. Saya harap kami bisa membangun hubungan baru di musim 2016 dan coba melupakan segalanya. Jika dia menang lagi, kami bisa berdiskusi kembali dan berbicara satu sama lain,” harap Marquez di Speedweek, Kamis (3/12/2015).

Dan untuk sampai saat ini keduanya msih belum bisa berdamai, dan apakah keduanya akan bisa bersatu kembali di musim 2016, kita tunggu hasilnya.  Karena Marc Marquez yang kini sebagai pembalap repsol Honda ingin sekali menyudahi perseteruan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here