MotoGP 2015: Harapan Jorge Lorenzo Ingin Damai Dengan Rossi Dan Yamaha Tetap Pertahankan Rossi

204
0

Otosports.net – Kabar Terbaru MotoGP 2015, Harapan Jorge Lorenzo Ingin Damai Dengan Rossi Dan Yamaha Tetap Pertahankan Rossi.  Jorge Lorenzo merasa jika kehadiran Valentino Rossi di MotoGP itu merupakan satu kebanggan tersendiri, Berkat Valentino Rossi MotoGP bisa banyak di gemari dan di hargai publik, Serta balap MotoGP juga merasa bangga mempunyai rider se hebat Rossi yang selalu konsisten dalam balapan.

Jorge Lorenzo juga berpendapat jika Yamaha menyatukan Rossi dengan dirinya (Jorge Lorenzo) itu merupakan hal yang sangat membanggakan, tercatat berkat Rossi dan Jorge lorenzo Yamaha mampu mencatatkan namanya sebagai pabrikan yang soulid serta tim yang ulet. di tambah lagi berkat kedua pembalap Yamaha tersebut, Kini di musim 2015 Yamaha mampu menyabet 3 penghargaan sekaligus.

Baca Juga :  Bos Honda Lakukan Inovasi “Cemerlang” Demi Penampilan Marc Marquez Dan Dani Pedrosa

Meski dalam kurun waktu tersebut persaingan dan tensi panas kerap terjadi, X-Fuera –julukan Lorenzo- rupanya tetap mengakui The Doctor sebagai rekan setim yang luar biasa.

“Bagi saya, Valentino (Rossi) adalah rekan setim yang luar biasa, karena dia bersikap untuk terus melakukan yang lebih baik dan menggapai level kompetisi (yang lebih tinggi),” tutur Lorenzo, seperti dimuat Motorsport, Kamis (3/12/2015).

“Sangat baik bagi Yamaha bisa memiliki dua pembalap yang mampu memenangkan poin-poin dan lomba-lomba,” lanjutnya.

Menurut Jorge Lorenzo kehadiran Valentino Rossi di Yamaha selalu bisa memberikan peluang yang lebih baik untuk Yamaha memenangkan juara konstruktor. Dan jika saja Yamaha tidak ambil kembali Rossi ke Peddcoknya maka mustahil bagi yamaha mampu menyabet tiga penghargaan sekaligus.

Baca Juga :  Begini Cara IANNONE Menyikapi Ban Baru Michelin Yang Membuat Resah Para Rider

“Jika satu pembalap bagus tapi yang lainnya tidak, maka itu akan membuat Anda kehilangan gelar juara,” terang pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here