Morbidelli merasa beruntung dia dan Vinales baik-baik saja

40
0

Franco Morbidelli lolos dari cedera pada bentrokan lap terakhir dengan Maverick Viñales, saat bertarung untuk posisi keenam dengan Viñales dan Danilo Petrucci pada putaran terakhir Grand Prix Argentina.

Morbidelli menepis tabrakan, menjelaskan bagaimana dia tiba dengan kecepatan lebih besar dari sebelumnya, berkat menerima slipstream ganda dari dua sepeda di depan.

“Aku terlalu cepat,” akunya, sambil menunjuk ke sudut yang berkurang kecepatan Vinales sebagai faktor lain dalam kecelakaan itu. Syukurlah kedua pembalap itu tidak terluka.

“Saya berusaha untuk mencapai setidaknya posisi keenam,” kata Morbidelli. “Aku tidak ingin menyalip siapa pun di sana. Saya baru saja tiba di tikungan tujuh dengan slipstream ganda.

Baca Juga :  Ini Dia Alasan Utama Maverick Vinales Pidah Ke Yamaha

“Saya mencoba untuk berhenti tetapi saya tiba dengan kecepatan dua kali lipat dan Maverick, yang berhasil melewati Petrucci dan berusaha memotong garis untuk menyusulnya kembali.

“Aku agak terlalu cepat. Dia melambat untuk mencoba dan memotong garis. Dua hal ini bersama-sama tidak berjalan dengan baik. Tapi itu adalah keberuntungan besar bahwa kami berdua baik-baik saja. “

Segera setelah serangan itu, Viñales mendekati Morbidelli di perangkap kerikil untuk memeriksa kondisi rekannya. Dia hanya bertanya apakah saya baik-baik saja karena saya berada di tanah, ”katanya. “Saya agak kesakitan. Tetapi dia datang dan bertanya apakah saya baik-baik saja. “

Viñales juga menolak untuk membuat masalah besar dari kecelakaan itu, menggambarkannya sebagai “insiden balap.”

Baca Juga :  Bos Honda Livio Suppo Sebut Marc Marquez Rider Cerdik Memanfaatkan “Kesialan” Rossi

Itu adalah akhir yang menyedihkan untuk sore Morbidelli, setelah mantan juara dunia Moto2 membangun kinerja kualifikasi MotoGP terbaik keenam untuk mencampurnya dengan sesama pembalap Italia Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso dalam pertarungan ketat delapan pembalap untuk yang kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here