Marquez Masih Percaya Dengan kemampuan Lorenzo

53
0

Sementara Marc Márquez memenangkan GP Argentina dari MotoGP dengan mengendarai kelas lain yang sama sekali berbeda dari yang lain, mengalahkan balapan sepanjang jalan, Jorge Lorenzo bertahan. Tidak masuk akal untuk membuat korelasi antara keduanya masih mengingat fakta bahwa Jorge saat ini tampaknya tidak dapat menyesuaikan diri dengan sepeda lain untuknya atau lebih semuanya, untuk celah tulang rusuk yang terus berjalan pada tanggal utama di Qatar dan selanjutnya disimpan dia menjadi yang paling ekstrem di Termas de Río Hondo, terlepas dari kerusakan yang sebelumnya dialami pada pramusim dan yang membuatnya absen dalam sidang utama tahun ini di Sepang. Itulah alasan Marc Márquez, ketika mendapat beberapa informasi tentang eksekusi rendah yang mendasari rekannya di belakang Honda dalam sebuah pertemuan dengan Efe di Sao Paulo di tengah-tengah kesempatan 0’0 Estrella Galicia, meminta toleransi dengan pembalap Spanyol dan dia menunjukkan tanpa keraguan bahwa ia akan selesai tampil di dimensi luar biasa dengan sepedanya yang setara.

Baca Juga :  Marc Marquez, Andai Mampu Kalahkan Lorenzo Di Valencia, Valentino Rossi Tidak Bakal Murka

“Itu sangat tergantung pada pengemudi, gaya mengemudi, itu tergantung pada bagaimana Anda saat itu juga dengan Honda. Jorge mungkin lebih mahal, tetapi terlepas dari dia memiliki kemampuan yang sama seperti biasa. Akhirnya akan selesai berjalan cepat, tanpa keraguan, namun hebat sekarang ini memiliki dua balapan, ia telah dihukum dalam fokus dan ini bagi kami adalah musuh yang bergerak sedikit lebih jauh dalam judul “, dikomunikasikan salah satu dari Cervera.

Meskipun tidak masih dalam kondisi fisik yang hebat karena luka, untuk ini kita harus memasukkan bahwa Lorenzo mengalami masalah dengan cengkeraman di balapan utama kursus dan bahwa hari Minggu ini, seperti yang ditunjukkan oleh pilot, ia memberlakukan pembatas kecepatan di mulai dari perlombaan, hal-hal biasa yang jauh lebih mengerikan. “Saya kecewa karena kenyataan bahwa ketika Anda merasa buruk, Anda memiliki lebih banyak masalah,” kata pembalap Spanyol itu setelah balapan di Argentina. Anjing yang kurus, semuanya bug. Terlebih lagi, untuk situasi ini, ekspresi berjalan seperti jari ke Mallorcan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here