Marc Márquez layaknya seorang pengendara dari planet lain

64
0

Marc Márquez bermain di Termas de Río Hondo pada suatu perlombaan dari periode lain, ketika para pembalap dengan panggung di atas yang lain memanggil naksir tanpa terlihat semangat. Terlebih lagi, terlepas dari prevalensinya, tidak ada yang diletakkan di sakunya. Dalam lima lap awal ia membawa mereka 1 “per lap dan 14 dari 25 lap memengaruhi mereka untuk pergi ke suatu tempat di dekat 1’40”, kasus khusus yang melakukannya. Hanya karena di lap terakhir diberi sukacita merayakan dan meninggalkan dua atau tiga detik yang panjang hal yang penting tidak memalukan. Dia memasuki lap terakhir dengan 12 “408 sudut pandang yang lebih disukai darinya sampai hari Minggu kepala MotoGP showdown Besar, Andrea Dovizioso, dan memasuki tujuan akhir dengan 9” 816 pada Valentino Rossi, kemenangan terbesarnya di MotoGP dalam balapan kering.

“Dengan elastis Márquez yang halus berasal dari planet lain,” kata Franco Morbidelli. “Kami menyadari bahwa Marquez di hari-hari yang paling mengerikannya ada di platform. Perbedaan dengan Marquez hari ini tidak penting. Kami butuh sepuluh detik, namun mereka bisa lebih. Setahun yang lalu di sini terjadi yang setara. Saya tidak lihat itu sangat menegangkan, “kata Dovizioso. “Ketika Anda menempatkan sepuluh detik adalah hal yang bagus. Semua hal dipertimbangkan, dalam hal apa pun itu bukan 30 dan saya bisa melihatnya dari pandangan,” kata Rossi.

Marc Márquez adalah salah satu pilot yang suka berpisah jauh dari balapan, ini adalah cara dia membayangkan perlombaan yang menyenangkan, dan beberapa kali dia diyakini menempatkan mode jelajah dan mengaudit musuh-musuhnya sehingga meskipun memiliki lima gelar di hanya enam pertempuran dalam klasifikasi penguasa dan sampai sekarang menandatangani nomor legenda hanya pada usia 26 tahun. “Beberapa hari selama setahun kamu menemukan kecenderungan dengan sepeda ini. Aku sudah sehat sejak hari Jumat dan aku menggunakannya untuk tanpa cacat. Kita tidak akan memiliki banyak balapan seperti ini. Bukan gayaku untuk mencapai kemenangan di sepanjang ini.” baris, “dia mengenali.

Baca Juga :  MotoGP 2015: Harapan Jorge Lorenzo Ingin Damai Dengan Rossi Dan Yamaha Tetap Pertahankan Rossi

Jelas mimpi buruk balapan itu hidup setahun yang lalu dengan persetujuan tiga kali lipat adalah dorongan yang luar biasa. “Sungguh, aku tidak tenang apa pun dan setelah setahun yang lalu aku memiliki keinginan untuk menyelesaikan balapan dengan cara itu. Aku menyadari aku memiliki kecepatan itu selain ketepatan,” jelas ilerdense yang tidak pernah lagi mendapatkan informasi tentang karyanya. bahu.

Dari 45 kemenangannya di MotoGP, hanya tujuh dimenangkan oleh lebih dari lima detik yang dipisahkan dan lima di antaranya sejak ia menempatkan mereka dalam sebuah spanduk untuk memberi sinyal (perbedaan dalam sepeda dalam perlombaan). Mereka adalah Assen ‘2014 (pada 6 “714 pada Dovi), Misano’2015 (pada 7” 228 pada Smith), Termas’2016 (pada 7 “679 pada Rossi), Sachsenring’2016 (pada 9” 857 pada Crutchlow) dan catatan mereka sendiri tentang Brno’2017 di mana ia mendapat 12 “438 untuk Pedrosa. Dalam hal apa pun, tidak ada yang setara di MotoGP dengan pemulihan hari Minggu ini di Termas, tanpa air dan tanpa spanduk untuk dipuji, tidak disengaja atau diperlukan. Hanya dalam 125cc-nya Tahap pada 2010 ia berhasil di Sachsenring dengan 17 “578 untuk Koyama balapan kering.

Baca Juga :  Morbidelli merasa beruntung dia dan Vinales baik-baik saja

Terlebih lagi, untuk berhenti memberikan gas pada gilirannya terakhir dibiarkan tanpa mengalahkan ‘audit’ di titik kering referensi yang disampaikan Dani Pedrosa di Indianapolis’2012 ketika ia mendapat 10 “823 untuk Lorenzo dan 17” 310 ke Dovizioso. Beberapa minggu setelah fakta dalam air, Dani akan menang di Cheste dengan 37 “661 untuk Nakasuga dan 1’00” 633 untuk Stoner.

“Saya memiliki sensasi yang sangat manis dengan sepeda. Itu adalah hari yang ideal,” kata perintis baru MotoGP Big show di belakang menandai Fabulous Chelem, posting, kemenangan, putaran cepat dalam lomba dan mengendarai semua putaran untuk kelima kalinya dalam panggilan MotoGP-nya. Titik rujukannya adalah di Austin dan Jerez pada 2014, di Austin pada 2016 dan lagi di Austin pada 2018. Hingga saat ini, Hadiah Hebatnya yang paling bulat dalam klasifikasi kepala telah ditandai di Austin pada 2014 ketika ia mengendarai setiap pengelompokan meskipun demikian. menandai Fantastic Chelem. Di Termas de Río Hondo, FP2 berhasil menghindarinya dan mengingat kenyataan bahwa ia perlu melakukannya. Dia bekerja untuk balapan dan tidak melakukan serangan waktu dengan ban baru dan gas yang tepat untuk itu.

Di Austin, dia penuh dengan posting dan kemenangan

Juga, berita paling mengerikan bagi lawan-lawannya, selain dari 4 poin yang dia dapatkan dari Dovi dan 14 dari Rossi, para penganiaya di meja, adalah bahwa dalam 15 hari dia mendapatkannya di peternakan pribadinya, Austin, di mana sejak 2014 dia telah menandai setiap poros, setiap kemenangan dan dia baru saja melewatkan lap tercepat dalam lomba pada tahun 2015 (Iannone)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here