Marc Marquez, Andai Mampu Kalahkan Lorenzo Di Valencia, Valentino Rossi Tidak Bakal Murka

84
0

Otosports.net – kabar Terbaru MotoGP 2015: Marc Marquez, Andai Mampu Kalahkan Lorenzo Di Valencia, Valentino Rossi Tidak Bakal Murka. Pembalap Repsol Honda marc Marquez, sampai saat ini masih menunggu berita baik dari Valentino Rossi, sejujurnya Marc Marquez tidak ingin jika hubungan kedua rider ternama tersebut, ( Marc Marquez dan Valentino Rossi) hancur gara – gara hasil pertandingan yang kurang adil menurut Rossi.

Seperti di ketahui keduanya terlibat perseteruan yang memaksa keduanya harus berpisah, baik Marc Marquez yang sudah di putus kontraknya dengan Valentino rossi, yang mana Marc marquez terlibat dalam usaha yang di rintis VR 46.

Marc Marquez mengakui jika dirinya sempat memanas dan hubungannya dengan Rossi sempat rusak berkat insiden di Malaysia,  Namun ia juga menegaskan bahwa pembicaraan dan debat di antara pecinta MotoGP dunialah yang seakan semakin membuat hubungan keduanya makin tidak baik.

Baca Juga :  Marquez Masih Percaya Dengan kemampuan Lorenzo

“Hingga hari Kamis di Malaysia hubungan saya dengan Valentino sangat baik. Saya pikir dia memang melebihkannya (tensi persaingan), dan itu normal saja. Tapi itu tak bagus untuk balap motor. Masalahnya banyak orang yang membicarakan situasi itu,” ucap Marquez yang bernostalgia kembali mengenai insidennya di Malaysia, seperti diberitakan Speedweek, Kami (3/12/2015).

Menurut Marc Marquez dirinya juga memang bersalah karena Marc Marquez tidak mampu buktikan Omongannya yang akan menjadi juara pertama di pertandingan pemungkas MotoGP 2015 di Valencia kala itu, Dan naas saat itu Marc Marquez tidak bisa mengalahkan jorge Lorenzo dan cukup di syangkan Rossi menuduh Marc Dengan tuduhan yang menyakitnkan.

Baca Juga :  MotoGP 2015: Sampai Detik Ini Fans Valentino Rossi Masih Tidak Terima Dan Menyerang Jorge Lorenzo Di Medsos

“Ketika kami datang ke Valencia, saya telah berkata bahwa kami harus memenangi balapan. Karena jika tidak, maka dia (Rossi) akan komplain. Putaran Lorenzo cepat, dia mencatatkan catatan baru dan rekor baru balapan,” imbuh Marquez.

“Saya tak bisa menyalipnya, tak bisa menang. Tujuan saya menang, karena hasil itu bisa jadi penutup seri final yang baik,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here