Lin Jervis Ungkap Alasan Lorenzo Yang Belum Tanda Tangan Kontrak

65
0

Lin Jervis Ungkap Alasan Lorenzo Yang Belum Tanda Tangan Kontrak. Petinggi Yamaha Lin Jervis akhirnya memberi klarifikasi akan kasus Jorge Lorenzo yang belum merespon kontrak dengan Yamaha, Lin Jervis emngatakan jika perpanjangan kontrak dengan Lorenzo di cekal itu karena Lorenzo merasa sakit hati.

Lin Jervis jelaskan pada media yang mana dalam penjelasannya tersebut mengatakan bahwa Jorge Lorenzo tetap akan tanda tangan, tapi keputusannya belum final, sekarang bisa bilang gitu tapi ananti bisa juga berubah, karena Yamaha tidak memaksa Lorenzo untuk tetap di Yamaha toh Yamaha sendiri juga sudah menyiapkan pengganti Lorenzo.

Lin Jervis meyakini jika Jorge Lorenzo mengulur – ulur tanda tangan kontrak baru tersebut karea ia merasa sakit hati dengan keputusan Yamaha yang lebih mempercayakan kontrak pertama dengan Rossi, Lorenzo iri jika Yamaha lebih prioritaskan Rossi, karena dalam tim Yamaha pembalap yang paling cepat adalah dirinya.

Baca Juga :  Valentino Rossi Berambisi Rusak Dominasi Gelar Juara Rider Spanyol Di Sirkuit Motegi, Jepang?

Dan berkat kesalahpahaman tersebut yang menjadikan Jorge Lorenzo seperti kebakaran jenggot,  namun melalui agennya mereka menolak untuk membarui dengan alasan tim Garpu Tala lebih dulu memberikan kontrak baru kepada Rossi.

“Sebenarnya Jorge ingin memperpanjang masa baktinya di Yamaha hingga 2017 dan 2018, sebelum musim baru dimulai. Jadi kami telah menyiapkan kontrak dan menjadwalkan untuk membicarakan hal ini dengan Lorenzo dan agennya Albert Varela pada awal pekan ini. Kami pun berupaya untuk menyelesaikan negosiasi tepat waktu dan kemudian melaporkannya kepada media. Tapi Jorge telah memutuskan untuk menunda,” beber Lin Jarvis seperti dikutip Speedweek, Selasa (22/3/2016).

“Kami tetap memperlakukan kedua pembalap sama. Oleh karena itu, kami telah menyiapkan kontrak utuk Valentino Rossi dan Jorge. Tapi disaat yang sama, Rossi lebih dulu merespon dengan menandatangani kontrak baru. Hal inilah yang kemungkinan membuat Varela sakit hati karena Yamaha lebih dulu mengumumkan kesepakatan kontrak Rossi,” tukas Jarvis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here