Iannone Berkomentar Terkait Hasil MotoGP Losail, Qatar Yang Sedikit Aneh Menurutnya

456
0

Iannone Berkomentar Terkait Hasil MotoGP Losail, Qatar Yang Sedikit Aneh Menurutnya. Pembalap andalan DUcati Andrea Iannone di pertandingan perdana MotoGP yang di gelar semalam, nampaknya tak membuat dirinya senang, pasalnya ia di pertandingan balap MotoGP di qatar menjadi korban di sirkuit Losail, Qatar dan ia harus terhenti karena Crash.

Dan menurut penjelasannya Andrea Iannoneia merasakan ke janggalan dengan garis putih yang mana ia mengatakan jika garis putih di tepi jalan tersebut serasa lebih icin dan membuatnya terjatuh, dan itu kenapa Iannone mengatan jika hasil MotoGP Losail, Qatar semalam sedikit aneh.

Yang mana pada umumnya garis putih pada tepi jalan tersebut seharusnya tidak mempunyai tekstur licin, karena itu hanya akan membuat pembalap semain kesulitan dalam pertandingan.

Baca Juga :  Marc Marquez, Andai Mampu Kalahkan Lorenzo Di Valencia, Valentino Rossi Tidak Bakal Murka

Dan dalam insiden tersebut Iannone tidak bisa menyalahkan pihak sirkuit yang membuat garis putih, karena itu merupakan kesalahan yang murni datang dari dirinya, jadi jika saja di race kemarin ia tak menyentuh gris putih di tepi jalan tersbeut maka di pastikan tidak akan terjatuh.

“Saya sangat kecewa karena saat itu saya berada di performa yang sangat baik. Sejak awal balapan saya memaksa motor dan itu sangatlah indah,” ujar Iannone seperti diberitakan Motorsport, Senin (21/3/2016).

“Namun ketika saya menyentuh garis putih, saya terjatuh. Itu sangat aneh karena biasanya garis putih tidak pernah licin. Jelas saat itu saya sangat kecewa karena saya sangat kuat saat itu. Sulit untuk menerima kenyataan tersebut,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here