Bos Honda Lakukan Inovasi “Cemerlang” Demi Penampilan Marc Marquez Dan Dani Pedrosa

60
0

Bos Honda Lakukan Inovasi “Cemerlang” Demi Penampilan Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Di GP Austria. Petinggi Honda Livio Suppo mengatakan bahwa kini demi mendongkrak perfoma mesin Honda maka semua tim di paksa berikan setingan yang bagus. Honda inginkan kedua pembalap Marc Marquez dan Dani Pedrosa mampu tampil dominan di pertandingan balap MotoGP Austria 14 Agustus 2016.

Livio Suppo menegaskan alsan utama Honda berinovasi secara besar – besaran tak lain dan tak bukan adalah demi mendongkrak perfoma mesin. Dan Honda juga ingin mempertahankan apa yang sudah di capai Honda samapi saat ini. Keberhasilan Marc Marquez pimpin klasemen MotoGP 2016 itu semua belum membuat Honda merasa puas, Honda ingin meraih poin sebanyak mungkin.

Baca Juga :  Lin Jervis Ungkap Alasan Lorenzo Yang Belum Tanda Tangan Kontrak

Apa lagi kini Honda tengah berada di urutan teratas di daftar jumlah poin tim MotoGP 2016. Livio Suppo mengaku sangat senang dengan pencapaian orang hebat di timnya. Livio Suppo menyatakan, inovasi tersebut penting dilakukan agar Tim Repsol Honda tidak hanya jalan di tempat, melainkan selalu bergerak maju.

“Kami masih harus lebih banyak berurusan dengan inovasi teknis, Kami harus bisa untuk terus mempelajarinya. ungkap Suppo, sebagaimana diwartakan Speedweek, Minggu (31/7/2016)

“Kami masih dengan konsisten bekerja dalam hal sasis. Bagaimana pun, di MotoGP, tidak ada perkembangan motor yang hanya berjalan di tempat,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here