Ini Dia Alasan Utama Rio Haryanto Gagal Tampil Baik Di FP2 F1 Austria 2016

Ini Dia Alasan Utama Rio Haryanto Gagal Tampil Baik Di FP2 F1 Austria 2016

- in F1
561
0

OTOSPORTS.NET – Pembalapa F1 andalan Indonesia Rio Haryanto saat jalani sesi latihan bebas kedua ata FP2 di Austria  2016 harus kembali menelan kegagalan  seteah di sesi latihan pertama ia juga menadapatkan hasil yang buruk, di sesi latihan bebas pertama sendiri pembalap F1 asal Iandonesia Rio Haryanto hanya mampu finish di urutan ke 21 dengan mampu mengupulkan waktu tercepat sebanyak 1m 10.493s. 

Alih – alih mampu memperbaiki catatan waktu dari sesi latihan bebas pertama, Rio Haryanto di sesi latihan bebas kedua FP2 malah menambah buruk catatan waktu yang di perolehnya, ia mampu mencatatkan namanya di urutan e 22 dengan catatan waktu sebanyak 1m 11.328s. Melihat penampilannya kurang memuaskan Rio Haryanto mengatakan bahwa penampilannya di sesi latihan bebas kedua F1 Austria 2016 kemarin itu sebab Rio Haryanto di nilai salah dalam memilih ban, sat itu Rio memilih ban bertipe Ultrasoft.

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Meskipun sebelumnya pihak tim Manir sendiri sudh melakukan perubahan yang mendalam, namun usaha tersebut di anggap gagal karena kedua pembalap Manor saat itu masih sama – sama mendapatkan catatan waktu buruk.

“Ya, pagi ini kami mencoba beberapa perubahan dalam setingan yang berbeda. Sayangnya saya membuat kesalahan hingga harus banyak mengikiskan kondisi ban. Namun untuk sisi positifnya kami tau memiliki keseimbangan yang baik pada FP2,” Ujar Rio Haryanto seperti kmi kuitp dari Grandprix, sabtu (2/7/2016).

“Saya tidak bisa meningkatkan waktu lap karena salah menggunakan ban, karena kondisi lintasan yang mulai mengering setelah sebelumnya di guyur hujan, kesan pertama saya membalap di sini yaitu trek terlalu halus dan berbeda dari tahun sebelumnya, namun saya menikmatinya.” pungkas Rio.

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.